Aku ingin bertanya..................

Aku ingin bertanya.....


ketika seorang teman pernah mengatakan sebuah kalimat

”jangan ngasih nafas aku, kalau kamu tahu aku akan mati”

tapi sekarang aku ingin bertanya...

”kenapa kamu kasih aku nafas, kalau akhirnya kamu yg bunuh aku?”

pertanyaan itu terus muncul,...

dimana aku bisa menemukan jawaban itu

memang hanya dia yang bisa menjawab....

tapi aku terus bertanya

bertanya...

bertanya...

kenapa memberikan segalanya dan mengambilnya kembali?

kenapa sangat mencintai, tapi bisa begitu menyakiti?

kenapa datang, dan tiba-tiba pergi?

kenapa kamu kasih aku nafas, kalau akhirnya kamu yg bunuh aku?

kenapa memberikan begitu banyak pertanyaan, yang gak ada satu pun yang bisa ku jawab????

kapan pun itu, aku menunggu jawabanmu...........

aku tahu kamu tak pernah menanyakan ini, tapi aku akan memberikan jawabannya...

”kamu sempat ada, sekarang pun masih ada, tapi aku tak akan pernah ada lagi ”

0 komentar:

Posting Komentar